Wednesday 31 January 2018

Trik Memilih Agen Domino99 Terpercaya

Trik Memilih Agen Domino99 Terpercaya
Trik Memilih Agen Domino99 Terpercaya - DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Ini awalnya ditulis pada tahun 2006 dan, di setiap tahun berikutnya, sudah menjadi tradisi untuk dijalankan. Beberapa pemain dalam permainan ini mungkin tidak dianggap seperti sebelumnya, tapi bukannya mengganti namanya, kami memutuskan untuk meninggalkannya seperti yang semula ditulis demi keturunan. Jadi, nikmati penampilan kami dari "Kunjungan dari St. Doyle," dengan segala salam dan permintaan maaf kepada Clement Moore!

Kunjungan Dari St. Doyle

"Malam sebelum Natal
Dan seluruh rumah
Satu-satunya yang didengar Trik Memilih Agen Domino99 Terpercaya
Apakah mengklik mouse?

Stoking Trik Memilih Agen Domino99 Terpercaya digantung
Dengan cerobong asap dengan hati-hati
Tapi tidak ada yang di dalamnya
Saat aku melihat dua pasang

Turnamennya terlambat
Tirai mereka tinggi
Saya mempertimbangkan kenaikan gaji
Dan di belakang terdengar desahan

Anak-anak terdiam
Dan meringkuk di tempat tidur
Seperti pikiran kapal
Menatap kepalaku

Dengan ibu (yang mendesah) dengan riang membungkusnya
Dan aku di visor saya
Saya telah menetap di
Dan dianggap sebagai penggalang saya

Saat keluar di Trik Memilih Agen Domino99 Terpercaya halaman
Terdengar begitu banyak omong
Aku melompat dari kursiku
Dan mengabaikan olok-olok obrolan

Menuju pintu
Aku terbang seperti kilat
Melemparkan kembali bautnya
Dan membuka kaitnya

Untuk apa mata bertanya-tanya saya muncul
Orang suci dari permainan dan delapan temannya
Dia memiliki topi koboi besar dan senyuman tua
Dan dengan sapuan tangannya diantar ke belakang

"Di Chris, di Barry,
Di Howard dan Annie
Di Jennifer, di T. J.,
Dan Phils, Hellmuth Trik Memilih Agen Domino99 Terpercaya dan Ivey "

Ke meja kami terbang
Chip yang mereka klik
Diskusi itu meriah
Di atas eggnog kami minum

Dia berbicara dengan penuh hormat
Saat kami bermain sepanjang malam
Dia menatap mataku
Dan menunjukkan cahaya itu padaku

"Pertandingan, bagus sekali,
Waktu yang dihabiskan adalah ledakan.
Tapi itu bukan segalanya,
Nikmati setiap hari seperti ini hari terakhirmu. "

"Mainkan permainan dan nikmati
Siapa tahu, Anda mungkin hebat.
Tapi ingat teman dan keluarga
Hal-hal itu tidak pernah mereda. "

Tanggal delapan dan aku mengangguk setuju
Sebagai roti panggang diangkat ke The Man
Dan dia dengan megah mengumumkan,
"Semua orang semua-di tangan terakhir."

 Kartu dikirim ke kami
Seperti halnya flop, turn dan river
Dan kita semua mengintip kartu hole kita
Untuk melihat apa yang disampaikan

0 comments:

Post a Comment